3 Komedian Amerika Asia Terbaik Sepanjang Masa

Selama beberapa dekade terakhir, kemajuan yang stabil telah dibuat di salah satu perbatasan terakhir pendudukan Asia-Amerika: industri hiburan.

Internet sangat penting dalam penemuan dan penyebaran komik-komik Asia baru, memungkinkan beberapa untuk melayani sepenuhnya audiens Asia dan mempertahankan karier, dibawah ini adalah daftar 3 komedian amerika asia terbaik berdasarkan survey penggemar di web https://usmarineweek.com/ pada awal tahun ini.

Berikut Komedian Amerika Asia Terbaik Sepanjang Masa:

Jo Koy

Jo Koy

Koneksi Asia: Jo Koy adalah setengah Filipina dan berasal dari Tacoma, Washington tetapi memulai karirnya di Las Vegas. Dia sering menyentuh ras, stereotip, tumbuh dengan ibu Filipina dan melakukan berbagai aksen.

Jo Koy mengingatkan Anda pada teman lucu Anda yang selalu diberitahu bahwa mereka harus menjadi komedian, kecuali bahwa Jo benar-benar mengikuti saran dan menjadi bintang. Berbekal gaya fisik hingar bingar yang mengingatkan Anda pada Dane Cook tetapi dengan materi Carlos Mencia, lelucon etniknya jelas terlihat di permukaan (yaitu orang Asia tidak bisa mengemudi, orang Meksiko tidak memiliki asuransi) tetapi sering kali didasarkan pada pengamatan yang solid. pada layanan yang dipertanyakan di restoran Cina tepat sasaran). Hal yang paling menonjol tentang tindakan Koy adalah daya tarik universal – dia mengolok-olok setiap kelompok dan berhasil melakukannya tanpa menyinggung.

Ken Jeong

Ken Jeong

Koneksi Asia: Korea Ken Jeong lahir dan dibesarkan di Greensboro, North Carolina. Dia menyebutkan menjadi orang Asia di stand-up-nya, tapi itu hanya salah satu topiknya. Ken terkenal karena perannya dalam komedi besar seperti Knocked Up and the Hang Over dan karena telah menjadi dokter medis yang sebenarnya sebelum menjadi aktor penuh waktu.

Ken Jeong adalah tokoh kontroversial di komunitas Asia, sebagai satu-satunya komedian Asia yang pernah dipeluk oleh elit Hollywood tetapi melakukannya dengan memainkan karakter stereotip yang tidak biasa. Beberapa menyebutnya “sell-out”, atau ngeri pada karakternya, yang lain hanya berpikir dia lucu. Satu hal yang tak terbantahkan adalah pengaruhnya. Tidak pernah ada komedian Asia yang mencuri setiap adegan mereka dan kemudian benar-benar menerima pengakuan dari arus utama. Diakui, saya memiliki perasaan campur aduk tentang mendukungnya pada awalnya tetapi Dr. Ken benar-benar tumbuh pada saya (dia adalah bakat yang luar biasa) dan saya mendukung kesuksesannya yang berkelanjutan.

Margaret Cho

Margaret Cho

Koneksi Asia: Margaret Cho adalah orang Korea dan lahir dan besar di San Francisco. Dia sering berbicara tentang isu-isu seputar topik kontroversial ras, politik, dan seksualitas. Cho juga merupakan komedian Asia pertama yang melakukan kesan etnik untuk arus utama.

Margaret Cho adalah komedian asli Asia. Pada usia 42, dia seusia dengan banyak komedian lain dalam daftar, tetapi mencapai waktu besar jauh lebih awal daripada kebanyakan rekan-rekannya. Pada usia 26, ia membintangi sitkom TV keluarga Asia pertama dan satu-satunya dalam sejarah yang disebut, ‘All American Girl’ di ABC pada tahun 1994 dan meskipun hanya berlangsung satu musim, ia adalah komedian Asia pertama yang masuk ke arus utama. Diberkati dengan suara percakapan yang cerdas, Cho masih memiliki salah satu penyampaian terbaik dalam komedi, meskipun kontennya menjadi semakin campy selama bertahun-tahun. Kemudian dalam karirnya dia akan terus menjadi perintis, menjadi perwakilan yang blak-blakan untuk komunitas LBGT dalam tur stand-upnya. Satu hal yang menarik untuk dicatat adalah bahwa meskipun dia sukses.

Lihat Juga: 8 Hal Yang Harus Dilakukan Untuk Menjadi Komedian.